Halo Gen8....

Hai.
Sudah lama nggak posting ya.
Tapi biarkan saya nulis biarpun sedikit saja.

FULL TEAM!
 Minggu lalu, grup whatsapp yang sempat nganggur dan berdebu, dan sudah jadi sarang laba-laba akhirnya kembali muncul. Nama grupnya #DulusihGen8 , iya emang dulu banget pas tahun 2013 baru bikin ini grupnya.

Gen8, sesuai namanya generasi ke-8, angka 8 menunjukkan bahwa kita berdelapan orang. Sehingga artinya adalah anak muda berdelapan yang masuk generasi delapan. Kita dipertemukan di sebuah organisasi jurnalis kampus yang bernama "EEPIS News and Network Team" aka ENT pas jaman baru masuk kuliah.

Delapan orang ini adalah Berlian, Luthfi, Yussaq, Ficky, Fahmi, Rendra, Abid dan saya sendiri. Kami berdelapan dari jurusan yang berbeda-beda yaitu Teknik Informatika untuk Berlian, Rendra, dan Abis. Yussaq, Luthfi, Ficky jurusan MMB, Fahmi jurusan Teknik Komputer, dan saya sendiri jurusan Teknik Telekomunikasi.
Mufa, Fahmi, Berlian
Kalau diceritain dari awal sampai sekarang, beuh banyak sekali yang pernah kita lakukan. Pernah kita kena marah berdelapan pernah, sampai ngeevaluasi bareng-bareng sampe ke kampus tetangga. wkwk

Pernah juga saking berdelapan ini jomblo semua, sampai-sampai pernah bikin surat perjanjian yang isinya

"Kami generasi 8 berjanji tidak akan berpacaran sampai semester 4. Jika saya melanggar, saya wajib mentraktir teman-teman di generasi 8"

Yaaa intinya gitu sih, saya agak lupa sebenernya hahaha. Terus juga kita pernah bareng-bareng ikut LMT (Life Management Training), mainan lumpur bareng juga, Liputan robot di Malang bareng juga... AAAAAAAAAH KANGEN SUDAH! Hahaha

Namun, ternyata jalan kita tak bisa terus berdelapan di satu tempat. Akhirnya dari berdelapan pada mencar semua, ada yang di robot, ada yang udah jadi videografer pro, blogger, web master pro, penulis, designgrapher, ah semuanya pada jadi yang keren-keren!

Duh kan aku jadi baper pengen ketemu kalian. Anyway, thanks buat Berlian yang udah menghidupkan kembali kita.

Nb : saya lihat-lihat, foto full team cuma pas LMT tok. wkwk

Sekian,
Auf Wiedersehen. 


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer