What? Hari Gini Masih Main Mxit? Part 2 : Too Sweet Too Forget

Surabaya, 8 September 2016.

Too sweet too forget.

Tulisan kali ini lanjutan dari artikel mxit yang pertama. Saya lanjutin lagi karena emang ada topik yang lagi hangat untuk dibahas. Info yang paling hangat saat ini adalaaaaah "Mxit bakal di matiin permanen per tanggal 30 September 2016". Dengan demikian, kurang 22 hari lagi, kita udah nggak bisa mainan mxit lagi. So sad x(


Pastinya dong ya, saya sebagai warga mxit pun ya bertanya-tanya. Hoax gak sih, mmm masa sih, masa iya dishut down, boong nih pasti. Meskipun udah ada pengumuman bahwa mxit bakal dishut down karena emang udah gada dana, tapi masih mikir kalau ah hoax nih.

Saya pun mulai gerilya ke warga mxit lainnya, nanyain gimana sih tanggapan mereka, perasaan mereka tentang kematian mxit tanggal 30 September nanti. Jawabannya pun ya macem-macem, ada yang sedih dan ada yang biasa aja. Kalau saya, masuk golongan yang sedih. Mungkin karena saya cewek kali ya dan saya orangnya gampang sedih gitu ya. Ehehehe

Gimana nggak sedih, terlalu banyak cerita dan kenangan yang ada di mxit. Udah berapa tahun ini saya main mxit. Lama banget kurasa. x(
Mulai dulu, jaman smp, jaman apalagi ya, jaman masih suka clan2an. Dulu saya sempet masuk clan apa aja ya sampe lupa saking lamanya. Dari sanalah, jadi banyak teman. Jadi ya banyak teman banyak kenangan. :')

Sekarang-sekarang ini, yang dulunya gak kenal, cuma sekedar tau nicknya, mulai ngobrol. Yaaa meskipun cuma basa-basi ya. Seenggaknya ya pernah ngobrol ya. Ya kadang suka gonta-ganti nick cuma buat kepoin orang, pun juga pernah. Gak munafik ya, emang juga suka gonta ganti nick. Tapi ya ujung-ujungnya ketahuan wkwkw. Ngeroom sana sini, semua room dimasukin. Padahal ya kadang cuma diem gak ngobrol apa-apa. Tapi kalau udah kumat banyak omongnya, ya ngetiknya laju banget. 

Nah, di bawah ini saya kasih liat tanggapan beberapa warga mxit yang ada di kontak saya tentang topik yang hangat ini. Nggak aku tulis ya, biar dibaca sendiri skrinsutannya. :p





Nb : nanti fotonya diupdate lagi :3

Saya cuma pesen ya, buat kalian kalian yang doyan ngeplud, nyampah, stop berhenti gausa ngeplud dan nyampah lagi. Kurang 22 hari ini, biarkan kami menikmati hari-hari terakhir kami di mxit sambil bernostalgi. Jangan ganggu dengan ngeplud dan sampahmu di room ya. Jengkelnya saya kalau liat kayak gitu, rasanya pengen ku pacul palanya. Ehehehe

Sekian ya dari saya, mabs, mabouya, mihrima.

Auf wiedersehen.


Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer