Cie, Kuliah Lagi.

Haloo!

Jadi, kali ini saya mau cerita sedikit saja tentang kuliah lanjut jenjang yang saya jalani saat ini. Jadi gini, setelah lulus D3 teknik telekomunikasi, saya memilih untuk melanjutkan studi saya ke D4 teknik telekomunikasi. Antara D3 dan D4, kampusnya tetep sama yaitu di Politeknik Elektronika Negeri Surabaya aka PENS.Dan alhamdulillah keterimaaaaa. :')

Nah, sebenernya perkuliahan udah dimulai dari hari Senin 26 September 2016. Tapi saya baru bisa ngeblog sekarang hihi. Dan perkuliahan kita nih dimulai pukul 18.00 - 22.00 WIB. Jadinya kebayang kan gimana nahan kantuknya kalau kuliah malem. Tapi kalau udah biasa melek dan tahan melek sih santai aja ya. Heheh

Dari tiga puluh satu mahasiswa yang ada, terdapat tujuh mahasiswa yang berasal dari luar PENS. Oke kita kenalan dulu yaaaaaaaa. Saya urutin dari absen satu sampai 31. Eh nggak jadi, nggak hafal. Saya urutin dari urutan yang di grup ajalah.

1. Bagas : PENS
2. Aditya : dari Malang tapi saya lupa dari kampus mana.
3. Afi : PENS
4. Aulia : Telkom University tapi orang Jogja
5. Aziza : PENS
6. Dian : PENS
7. Erlyn : Polinema. Btw, Erlyn itu teman saya dari SMP sampai SMA. Dan akhirnya pun satu kampus juga.
8. Fardhan : PENS
9. Flo : PENS
10. Hamid : PENS
11. Ikhsmi : PENS
12. Ismi : Poltekom
13. Latifah : PENS
14. Lina : PENS
15. Adib : Telkom University
16. Chafid : PENS
17. Galih : PENS
18. Nabil : PENS
19. Nisa : Poltekom
20. Nyami : PENS
21. Ratna : Telkom University
22. Rifqi : PENS
23. Robby : PENS
24. Septi : PENS
25. Tamim : PENS
26. Uzil : PENS
27. Yoona : PENS
28. Zulmi : PENS
29. Danang : PENS
30. Rinzani : PENS
31. Mufaroha, saya sendiri dan lulusa D3 PENS

Memang, kebanyakan orang yang di kelas berasal dari PENS sendiri. Meskipun begitu, jangan sampai kita terkotak-kotak karena asal kita sebelumnya. Toh, kita sudah menjadi satu kesatuan yaitu PENS. Ya rek ya.

Saya juga mau cerita nih, dari sekian anak di kelas juga semuanya mulutnya cadas-cadas, tak terkecuali saya. Meskipun begitu, kita semua orang baik. Aamin hahaha. Dan untuk dua hari yang sudah kita tempuh, sudah mulai terlihat ya kompetisinya. Hahaha

Saya sih gapapa kalau ada masalah atau gimana di dalam sebuah kelas. Hal ini bisa dipakai pembelajaran esok hari dan makin mendekatkan satu sama lain. #eak

Semoga kita lulus bareng yaa. Masuk 31 orang, lulus pun 31 orang. Saling bantu ya, biar lulus cepat waktu semua hahahahaha. Oke segitu aja ya, byee~

Auf wiedersehen.

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer