Kena Tilang di Jalur Maut Rawan Tilang Surabaya

 

sumber foto : Google Maps

Bagi warga Surabaya tentu saja kenal jalur maut rawan tilang satu ini. Iya, enggok-enggokan patung karapan sapi ini jadi tempat favorit polisi Surabaya untuk menilang pengemudi kendaraan, salah satunya saya. HAHAHAHA

Selama hidup saya, baru pertama kali kena tilang ya di tempat tersebut. Saya ingat sekali bagaimana saya kena tilang. Memangggggggggg, ini murni kesalahan saya karena memang saya bukan warga lokal Surabaya alias anak rantau. (Padahal cuma Gresik aja wkwk). Dan di jalur itu masih jadi satu-satunya pengalaman tilang saya sampai umur yang mau mendekati 26 tahun. 

Kejadian ini sudah berlangsung lama, kira-kira tahun 2017 lalu. Jadi kurang lebih udah masuk tahun keempat ya ternyata sudah lama sekali hehe. Bagaimana saya bisa kena tilang? ceritanya begini ya. *disimak ya! wkwkw

Pagi itu, jadwal saya wawancara kerja di salah satu perusahaan telekomunikasi yang lokasinya sebelah Mall Tunjungan Plaza. Saya berangkat pagi-pagi dari kos, dimana lokasi kos saya di daerah Keputih. Jadi, kalau mau ke arah Basuki Rahmat pasti lewat jalur maut tersebut. Saat itu saya naik motor ya, teman-teman. Tidak ada rasa akan kena tilang atau perasaan buruk, tidak ada sama sekali. Cuma berdoa aja biar wawancara kerjanya berhasil. Maklum, lagi cari kerjaan yang proper, gaes. wkwkwkwk

Sewaktu sampai lampu merah RS Siloam arah Kayoon, harusnya saya memilih belok kanan. Namun, nggak tahu kenapa saya malah lurus. Ini saya jabarkan dengan gambar ya, teman-teman wkwkw

sumber foto : Google Maps

Alasan saya akan belok kanan adalah ketika memasuki jalur karapan sapi bisa langsung belok. Kalau lewat yang lurus dari lampu merah, itu tidak bisa langsung belok ke karapan sapi. Nah ini jadi awal mula saya kena tilang. Nah, saat itu setelah lurus dari lampu merah tersebut saya langsung ambil kanan dengan pemikiran bisa langsung belok ke karapan sapi. Ndilalah, ada polisi dan kena semprittttttt hahahahahaha

Alhasil, pecah telor kena tilang di Surabaya. Diketawain sama pak polisinya karena kena tilang. Saya pakai alasan buru-buru mau wawancara kerja. Polisinya baik, gaes. Saya malah didoakan lancar wawancara kerja. WKWKWKWKWK 

Sudah dulu, ya. 
Selamat Hari Minggu.



Komentar

Postingan Populer