Cerita Ramadhan 1 : Beda Tahun Beda Cerita

source https://unsplash.com/@ahmadnbl

Marhaban yaa Ramadhan, teman temanku.

Alhamdulillah, masih merasakan bulan Ramadhan tahun ini, ya. Entah bersama keluarga atau tidak, tetu saja bulan penuh berkah ini selalu mempunyai ceritanya masing-masing. Sama halnya dengan saya, bulan puasa tahun ini bisa dipastikan berbeda. Kok bisa? Iya dong.

Apasih yang bikin beda puasa tahun ini dan tahun lalu? Kalau menurutku pribadi yang aku rasakan yaitu dalam hal pekerjaan. Kalau tahun lalu saya masih bekerja di call center, tahun ini saya ganti pekerjaan menjadi staff admin. Bedanya jadi agak jauh kan. Biasanya sepanjang hari akan terus ngobrol dengan pelanggan, kali ini lebih berkutat dengan dokumen kantor yang banyaknya naudzubillah. Wkwkw

Perbedaan ini juga selaras dengan perbedaan lokasi tempat tinggal juga. Kalau tahun lalu saya masih tinggal di area Keputih, sekarang pindah di daerah Siwalankerto dekat Universitas Kristen Petra. Nggak jauh beda sih, karena sama-sama masih area kampus. Hehehe. Nah, karena emang belum ngerasain gimana suasana ramadhan disini, nanti kita lanjut ceritanya di tulisan selanjutnya. Sekarang cerita perbedaaan tahun ini dan tahun lalu, ya! Hahaha. 

Saya yakin tiap tahun pasti kita semua punya cerita Ramadhan yang berbeda-beda. Kalau yang sama mungkin, belum ada pasangan aja ya wkwkwk. Dari tahun tahun kemarin belum ada pasangan, jadi ya sama aja sih ya. Lol kok jadi curhat??? Jajaja fufufu. 

Buat teman-teman yang puasa tahun ini sendirian dan berada di perantauan, semangat kalian kuat, kalian hebat. Jangan lupa untuk nyeklek magic com kalau masak nasi buat sahur ya. Jangan lupa berbuka puasa dengan yang manis-manis semanis senyuman ibu lewat videocall. Sebaliknya, buat teman-teman yang puasa tahun ini masih diberi kesempatan untuk berpuasa dengan keluarga, tetap selalu bersyukur ya!

Intinya tetap jangan lupa bersyukur dan berbahagia, ok oke! :)

Komentar


  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)
    Ditunggu ya Bosku :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer