Mengenal Lebih Dekat Grup Telegram Luar Ruang

logo luar ruang by gtw siapa yg bikin

Disini aku mau cerita nih soal grup telegram yang akhir-akhir ini aku singgahi. Namanya grup Luar Ruang, awal aku ketemu luar ruang itu dari temen yang suka pamer doi lagi main di luar ruang. Oke, awalnya aku gak ngurus sih, soalnya emang males banyak grup pusing. Udah grup kerja ada grup lain lainya. Jadi grup mah asal singgah, asal singgah gitu. 

Nah, akhirnya setelah lagi suntuk-suntuknya aku nanya ke temenku nih link grup luar ruang. Daaaan masuklah aku kesana. yaaa sama halnya grup grup lainnya, ya rame sendiri gitu. akunya diem aja, kadang ikutan chat wkwkwk atau kalau ada game ikutan join. Oh ya, aku jelasin lagi kalau luar ruang ini nggak ada mainan ww ya. Jadi murni grup tanpa mainan ww, kalau mau main ww kebanyakan mereka di perusahaan ww arena dan anak cabangnya.

Dan sampailah pada titik aku mulai suka sama nih grup, karena emang ga rame rame banget tapi seru gitu kalau pas rame. Ya meskipun akutu kadang nyimak doang....
Serunya lagi, di luar ruang ini setiap permainan selalu ada hukuman. Hukumannya adalah kalau bisa dod bukan tod. wkwkwkwk

Sempet berapa kali kena dare dari permainan di luar ruang, mulai nyanyi angin koncang entah itu lagu darimana aku gatau tapi enak aja kalau didengerin. hahaha
lagu angin koncang ini aku dapet dari si Je yang ngasih dare, dia logatnya lucu banget. menggemaskan
pernah juga dapet dare dari mang joker, disuruh vn kalau mang joker ni hebat nggak ada yang bisa nyaingin gitu intinya~
ada juga dapet dare dari kak dicky gitu, suruh kirim pap luar ruang our playgorund hahaha



aih daritadi kok aku terus ya yang cerita di luar ruang, padahal mau nyeritain luar ruangnya sendiri. Hahahaha
Nah setelah kemarin nanya-nanya nih ya ke dedengkot luar ruang, akhirnya kejawab juga nih. Jadi Luar Ruang ada karena dulunya adalah grup ww khusus buat nyelesaiin achievement ww gitu. Nah berhubung udah kebanyakan main yang macem-macem juga, akhirnya jadilah nama luar ruang. Kreator dari luar ruang sendiri itu bang tampan alias bang iche dengan deretan jajaran adminnya yaitu
Ledger
Zedd
Ivy cantik
off lagi ๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐ŸŒผ๐ŸŒป๐ŸŒน๐ŸŒท๐Ÿ’
Puddles Pity Party
Grey Wolf Enforcer
nah, itu list adminnya yaaaaaaaaaaaaaaa. 

Serunya lagi, grup ini juga kadang ngadain event juga. Salah satu event yang pernah ku ikuti itu pass n draw yaitu duel uno gitu. Tapi aku kalah perebutan ke final lawan mang joker. Huhuhuhu. Tapi gapapa buat seru-seruan juga. Nah, saat ini juga lagi ada event berlangsung yaitu event eksplore karya seni gitu. 

by luar ruang grup

Berhubung akikah otak kanannya mati, gabisa ngelukis apa ngegambar, nyanyi pun ampas banget. Akhirnya aku pilih buat nulis, seenggaknya nulis itu juga sebuah karya ya karya tulis tapi bukan karya seni. Eh karya seni deng, seni menulis wkwkwkw. Oke ini maksa hahahaha 
Ya, meskipun ini juga gak nganu banget ya cukup sekilas doang sih soal luar ruang... 
Tapi luar ruang udah berhasil bikin saya nyesel pagi-pagi karena melekan semalam... 
Senengnya di luar ruang itu, ga cuma main aja disana, tapi kadang ada juga untuk diskusi gitu. Aku jadi keinget sama dosenku sih bilang, kamu bisa belajar sama siapa aja dimana aja, nah disini aku juga dapet wawasan juga sih, kayak berita-berita yang aku ga ngerti jadi ngerti. Ya seru lah pokoknya hahaha

ini ada ada beberapa testi dari temen-temen luar ruang ya, eh gak beberapa sih cuma dua orang aja karena pas aku nanyain yang jawab ya dua orang doang wkwkwkwwkwk

-- 1 kalimat untuk luar ruang --

many dumb admin - Zedd

My most visited group - Megitsune 

nb : nanti diupdate kalau ada jawab lagi wkwk

Yaudah yaaa, segitu dulu ajaaa... terima kasih luar ruang wkwkwkwwk

Auf wiedersehen

Komentar

Postingan Populer