Curahan Hati Mahasiswi yang Kuliah dan Nyambi Kerja


Halo, salam!
Lama banget nggak nulis lagi.

sumber : google.com

Jadi malam ini, saya mau nulis tentang curhatan saya soal kehidupan kuliah sambil kerja. Ada yang ngerasain juga kah? Pasti banyaaaaak banget di luar sana yang melakukan hal yang sama seperti yang saya lakukan yaitu kuliah dan kerja. Entah mulai kerja di perusahan, freelancer, atau jualan-jualan barang yang pantas dijual.

Dalam kurun waktu kurang lebih 6 bulan ini, saya merasakan kehidupan yang yaa kalau dibilang membahagiakan ya alhamdulillah, kalau dibilang capek ya capek sih ya. Hahah. Jadi saat ini saya sedang menjalankan perkuliahan di samping kuliah, saya juga bekerja. Nah, di samping bekerja juga, saya pun juga dagang kerudung sama temen saya sebut saja namanya Bunga.

Kuliah sambil kerja itu, rasanya kalau dibilang capek ya capek bangeeeet. Apalagi kalau kerja dari jam delapan pagi sampai lima sore. Dilanjut lagi kuliah dari jam enam sore sampai kira-kira di jam sembilan atau sepuluh malam. Belum lagi dengan tugas-tugas yang masih kadang suka berantakan. T.T hiks

Saya salut banget sama orang-orang yang bisa kerja sambil kuliah. Gila aja, saya yang masih enam bulanan kerja dan kuliah masih suka salah memenejemen diri sendiri. :((((
Tapi saya selalu coba berusaha, berdoa, minta sama Tuhan kalau saya pasti bisa melampaui semua ini. Saya yakin, hasil dari kerja keras ini nantinya akan indah.

Dan dari kehidupan kuliah dan kerja inilah yang bikin saya belajar yang namanya proses menejemen diri dan waktu. Mulai dari ngerjain laporan di sela-sela istirahat kerja, menahan kantuk saat kuliah ((karena pulang kerja)). wkwkwkwkw. Banyak banget di google cara-cara jitu sukses kuliah dan kerja. Dahlah pokoknya
Dahla gitu aja curhatnya. :((

Dan pada akhirnya, yang saya butuhkan hanyalah bertahan..

Selamat pagi

Komentar

Postingan Populer