Review Power Bank Pasta : Si Mungil Dengan Kualitas Terbaik

Powerbank Pasta
sumber : http://www.priceza.co.id/p/harga/Power-Bank-5600-mAh/51216238#
Perkembangan teknologi di Indonesia berkembang sangat pesat. Ponsel cerdas atau Smartphone sedang menjadi fenomena yang sangat dahsyat pada beberapa tahun belakangan ini. Banyak sekali sekarang yang menawarkan beberapa jenis smartphone. Jika dulu seseorang sudah cukup dengan menelepon atau SMS, pada masa kini kedua hal itu tidak bisa lagi mencukupi kebutuhan masyarakat pengguna gadget, terutama pada masyarakat perkotaan. Kini, semua perusahaan manufaktur elektronik berlomba-lomba membuat gadget yang dapat memenuhi keinginan pasar yang ada di Indonesia.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya merk dan model smartphone yang dipasarkan. Apalagi pengguna smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan semua kalangan. Maraknya penggunaan smartphone di masyarakat ternyata juga mendorong lahirnya beberapa tren aksesoris gadget, salah satunya yang kini menjadi fenomena adalah charger portable. Charger Portable atau yang kerap disebut Power Bank saat ini menjadi bawaan wajib pengguna smartphone, terutama yang memiliki mobilitas tinggi. Saat gadget kehabisan daya, pengguna smartphone tak perlu mencari stop kontak listrik untuk mengisi ulang baterai. Lemahnya kondisi baterai smartphone pada umumnya menjadi salah satu penyebab pengguna semakin marak masyarakat yang membeli Power Bank.


Hadirnya Power Bank memang menjawab masalah pengguna smartphone atas kelemahannya itu. Power Bank hadir dengan berbagai merk dan jenis, bergantung pada kapasitas yang diberikan. Namun bukan berarti alat ini terus dan selalu membantu. Pasalnya, pemakaian Power Bank yang terus menerus diketahui dapat merusak baterai smartphone. Beberapa isu Power Bank yang merugikan ini juga kerap ramai di kalangan pecinta gadget. Tak hanya itu pula, banyak pula powerbank yang dijual dengan harga murah dan berkualitas buruk. Namun, masih ada powerbank yang dijual dengan harga murah dan berkualitas bagus yaitu Power Bank Pasta. 

Power bank pasta memiliki kapasitas sebesar 5600 mAh. Soal desain pun, power bank ini termasuk power bank dengan desain yang menarik. Bahan power bank ini pun terbuat dari rubber atau karet sehingga memiliki keunggulan anti gores. Selain itu, power bank Pasta juga memiliki input dan output sebesar 5V/1A.
Keunggulan lain dari power bank satu ini adalah memiliki teknologi Hi Lite LED dan tambahan senter. Sehingga jika listrik di rumah padam, kamu bisa memanfaatkan power bank pasta sebagai lampu penerang. Produk ini pun dilengkapi dengan 4 kabel konektor di dalamnya yaitu Micro USB, Mini USB, Tablet, dan Nokia. Oleh karena itu, kamu tak perlu cemas lagi dalam soal mengecharge  smartphonemu jika tidak menemukan colokan.

Dengan keunggulannya yang menarik ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sekitar Rp. 68.000 untuk satu power bank. Kamu juga bisa membandingkan harga power bank pasta yang dijual dari toko satu ke toko yang lain. Barangkali kamu beruntung, dan mendapatkan harga paling menarik dari salah satu toko tersebut

Komentar

Postingan Populer