Uus StandUpComedian Diserbu K-Popers, Fenomena yang Biasa Banget di Indonesia

Well,
Nggatau kenapa pas baca di timeline facebook ada berita Uus diserang K-Popers gara-gara cuitannya di twitter. Dan menjadi TRENDING TOPIC COY! Beberapa detik langsung banyak hasil kalau diklik itu hastag #RIPUUS.


Ini merupakan salah satu fenomena yang biasaaaaaa banget di kalangan remaja kekinian dengan rasa cintanya yang besar sekali terhadap penggemarnya. Satu kali penggemarnya terbully, HAP! beribu-ribu rombongan membanjiri membalik membully Uus. Dan, yap, tentu si Uus yang emang udah femes makin femes gara-gara ini.  Dan tanpa sadar kalian bantu Uus naikin analyticsnya di google, jauuuuh lebih tinggi daripada akun twitter gegalauan.



Nah, akhirnya saya ngecek nih apasih cuitan Uus di twitternyaaaaa. Dan si Uus tuh nulis ini nih.



Sebenernya banyak sih yang diposting sama si Uus, tapi ya gitu, males nyecroll sampai bawah. APalagi soal postingannya yang nyerempet ke fans fans kpopers yang berhijab. Buset langsung banyak yang nyerbu gila.

Dan kalau diliat kpopers yang ikutan negbully balik si UUS ini mah kebanyakan abg labil. Dan marah-marah gak jelas. Lucu njir lucuuuuuuuuu.
Ya meskipun ada pula yang masih bisa bijak nanggepin ini. Good!



Tapi disisi lain, si Uus juga punya tim pembela lho. Terbukti dengan adanya hastag #TeamUUS . Saya juga ngecek twitter Uus pun si Uus juga udah minta maap udeh klarifikasi sampai mau ngajak meet up sama kpopers. Eh malah banyak yang nanggepin aneh-aneh wkwkwk. Dan namanya Uus yang emang udah komedian, ya nanggepin kalian ya kadang pake candaan sih.




Saya emang gabela Uus, tapi hey kalian jangan terlalu anu deh ya. Sebagai seorang pecinta drama korea, saya juga nggak ngerti loh itu artis korea namanya siapa. Maklum lah ya saya cuma penikmat jalan ceritanya aja. Buat mas Uus juga tiati kalau nulis. Bisa jadi apa yang mas uus pikir shahih, malah jadi dipikir salah itu tulisan. Racun bisa jadi obat, obat bisa jadi racun.

But, buat jamaah Kpopers, pliss jangan terlalu berlebihan lah ya. Berlebihan itu nggak baik.Toh juga diajarin kalau TIDAK BOLEH TERLALU MENGIDOLAKAN MANUSIA. Daripada pusing ngurusin idola kalian dibully, mending tidur, baca buku, jalan-jalan, dengerin lagu.

Dan sebenernya fenomena kayak beginian mah udah biasa banget ya di Indonesia. Yang kemarin tuh si Agnezmo makek baju tulisan arab aja udah diserbu. LOL 

Udah gitu aja lah, takutnya ntar saya juga kena serbu kpopers. wkwkw

Sekian,
Auf Wiedersehen.

Komentar

Postingan Populer