my 18th Birthday party !! yihaaaa xD

sebelumnya nih cuma mau ngingetin aja sih.
ulang tahunku itu tanggal 17 Januari , nah sekarang aku mau cerita nih tentang ulang tahunku yang ke-18

nah,
di umur ku yang ke 18 ini, aku merasa beruntung dan bersyukur sekali karena apaa???
ya! karena aku punya teman teman yang gokil kocak dan pecicilan -,-

di ulang tahunku yang ke 18 ini, mungkin gak akan pernah aku lupain dan akan aku ceritain ke anak cucuku kelak #halah lebay :D

oiya ,
di ultahku yg ke 18 ini, aku dikerjain abis abisan sama mereka. bayangkan!!!
aku ultah ditanggal 17 tapi mereka mulai menyerangku tanggal 16, dafuq kan -,-
pas tanggal 16nya itu, kunci motorku diambil dan di sembunyiin sama temanku,
rencananya mau dimasukin kolam sekolah, dan kenyataannya emang dimasukin ke kolam sekolah, so
pas aku ngambil kunci motor , aku nyebur ke kolam , wadahell --

pas yang hari H nya,
naaah ini mereka mulai menyerangku dengan, mengikatku di pohon gede di sekolah
lalu menyiramku dengan ramuan2 yang kurang baik --
ini lagi di iket di pohon --
yang bawahnya itu pas lagi disiram -,-





Komentar

Postingan Populer